Jadi Juara ARA itu Mudah Asal Tahu Caranya

brosur-highSeminar saya tanggal 12 Oktober 2016 bertajuk How to Develop an Excellent Annual Report and How to Win ARA mendapat perhatian perusahaan dari beragam industri. Banyak pertanyaan yang muncul. Sementara waktu seminar yang terbatas hanya dua jam, tidak memadai untuk penjelasan lebih mendalam.

Hal penting yang saya sampaikan dalam seminar tersebut adalah “menjadi pemenang atau juara ARA itu mudah asalkan tahu caranya”.

Diantara buktinya ini adalah sebuah perusahaan dalam katagori Private Non Keuangan Non Listed yang semula tidak pernah diperhitungkan, masuk juara 2 pada ARA 2015.

Pada tahun sebelumnya, selain saya membantu sebuah bank BPD mempertahankan Juara I untuk keempat kalinya, saya juga membantu sebuah perusahaan Telekomunikasi raksasa yang semula terlempar di rangking 5, bisa kembali naik podium di 3 besar.

Para juara itu semuanya melakukan hal-hal serta jurus-jurus kunci yang saya berikan.

Nah, untuk mempelajari lebih mendalam mengenai hal ini, saya akan memberikan secara khusus dalam training saya selama dua hari di Hotel Ibis Bandung Pasteur, 17-18 November 2016. Training ini merupakan Angkatan ke X yang saya berikan setiap tahun.

Silakan daftar sekarang juga di link s.id/CRtrainingX atau hubungi 0813 3242 6680 (Aziz) & 0812 6978 4626 (Azizah)

 

 

Leave a Reply

